Sabtu, 16 Juni 2012

Kata Gombal Terbaru


Kembali posting Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal Terbaru semoga si doi meleleh stlh di kasih kata gombal niii.
neeeei sob saya punya kumpulan kata-kata gokil n rayuan gombal yang dijamin ampuh buat cewek-cewek, benar-benar mantep dan gombal abizzzzzzzzzzzzz. Yang pasti semua kata dibawah ini ada yang lucuuu, romantis, n yg pastinya gambal sangat. Mau tahu apa saja.
Berikut Kumpulan kata2 gombal yang dijamin mampu meruntuhkan hati wanita sekeras apapaun.
Langsung aja sooobb,

Kata gombal 1
co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
       ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
       yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
       diriku bersama dengan dirimu
Kata gombal 2
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen
Kata gombal 3
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
Kata gombal 4
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
Kata gombal 5
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
               denger suara dari bibir yang indah…
Kata gombal 6
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata gombal berikutnya
a.Dik, lahirnya pas tahun baru? Kok pas liat kamu banyak kembang api di hatiku?.
b.Tanpa power balance tubuhku tetap seimbang, tanpa kamu hidupku terguncang.
c.Aku beliin kamu kacamata hitam ya?biar tatapanmu tak menghantuiku tiap saat.
d.Kalo cantik itu ibarat waktu, berarti kamu adalah keabadian.

e.Aku ga tau khasiat power balance, yg aku tau hidupku jd seimbang waktu kamu megang tanganku.
f.Gada noda satupun yg bisa mengotori hatiku kecuali senyummu.
g.Siapa bilang kamu tuh nggak nyiksa? Ngeliat kamu aja nyiksa jantungku! Deg deg, deg deg!
h.Tatapan kamu tuh seindah air terjun niagara
i.Jalan diatas api pun nggak nyiksa, kan apinya api asmara kita Neng
j.Kamu pake apa sih sayang? tarikan senyumannya bikin aku lemas
k.Internet bisa down, batere bisa low, tapi cintaku gak akan ngedown atau low buat kamu
l.Kalo aku dapet semen gratis, aku akan bangun istana cinta kita di hatimu
m.Putus koneksi internet, aku masih bisa kerja. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup
n.Internet dirumahku bisa saja 'down' tapi cintaku padamu selalu 'up' kok
o.Kalo di internet ada "refresh", cintaku buat kamu selalu FRESH!

Kata gombal terbaru,,,, 
Kata-kata gombal Jurusan Teknik Sipil
Jembatan dibangun untuk menghubungkan dua daratan, tapi cintaku dibangunkan untuk menghubungkan dua hati. Hatiku dan hatimu. 

Kata-kata gombal Jurusan astronomi
Gravitasi yang terdapat pada hati kita,kunamakan itu cinta.

Kata-kata gombal Jurusan meteorologi
Tak perlu aku takut hari terus hujan atau dingin bersalju,karena kamulah matahari jiwaku yang senantiasa bersinar.

Kata-kata gombal Jurusan Psikologi
Pak Dosen bilang, Love itu terdiri dari Passion,Commitment, dan Intimacy … Tapi buatku tambah satu: KAMU.

Kata-kata gombal Jurusan Bisnis
Kalau hatiku tok kamulah pelanggan yang membuatnya bangkrut karena semua isinya kuberi gratis untukmu.

Kata-kata gombal Jurusan Farmasi
Tidak akan ada ramuan atau obat yang dapat menghentikan cintaku padamu, karena cintaku adalah ramuan tidak terlihat yang bersifat kekal.

Kata-kata gombal Jurusan Sastra
seorang Kahlil Gibran pun pasti bingung untuk mendeskripsikan perasaanku padamu. terlalu dalam,merasuk kalbu, dan memabukkan.

Kata-kata gombal Jurusan Matematika
mencintai kamu itu seperti limit tak hingga,mencintai tanpa batas.

Kata-kata gombal Jurusan Hubungan Internasional
aku bisa berbahasa jepang, aku bisa berbahasa jerman, aku bisa berbahasa inggris, dan juga bahasa lainnya. tapi kamu tidak perlu repot belajar berbagai macam bahasa untuk mengetahui bahasa cinta ku padamu.

Kata-kata gombal Jurusan komunikasi
ada aksioma komunikasi yang menyatakan “ We Cannot Not Communicate” dan ada juga aksioma dari hatiku yang menyatakan “We Cannot Not Love each other”

Kata-kata gombal Jurusan Akuntansi
Cinta itu aneh, ibarat aktiva tak berwujud/intangible asstes yang gak bisa di amortisasi, gak bisa di susutkan n gak bisa berkurang karena kerugian.

Kata-kata gombal Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan
Kamu kayak senyawa theobromin di coklat yang saya makan, kafein di kopi dan teh yang saya minum = bikin ketagihaaaannnn.

Kata-kata gombal Jurusan Manajemen
Walaupun aku dituntut untuk selalu bisa mengatur waktu,tetapi aku tidak bisa mengatur waktu aku yang selalu ingin bertemu dengan kamu..

Kata-kata gombal Jurusan Seni
Kamulah lukisan terindah dalam hidupku yg selalu ku gores dan kuwarnai di setiap detik waktuku …

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Sipil
Hidupku tanpamu bagai bangunan tanpa kolom yang akan membuat hidupku runtuh.
Kata-kata gombal Jurusan Teknik Industri: I’m not the first, but I will be the best for you
Kata-kata gombal Jurusan Teknik Industri: Because love is timefull like a money.


Kata-kata gombal Jurusan Kesejahteraan Sosial
aku adalah pekerja sosial yang siap mengayom rakyat Indonesia tapi sistem sosialku tidak akan berjalan sempurna bila kamu menolakku untuk mengayomimu sepanjang hidupku.

Kata-kata gombal Jurusan Kesejahteraan Sosial
Keberfungsian sosial ku seakan kembali setelah menemukan kamu dan menjadikanmu tambatan hatiku.

Kata-kata gombal Jurusan Filsafat
Cinta??? aku tak bisa memikirkannya, karena hanya kamu dipikiranku.

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Oseanografi
Cintaku bagaikan gelombang pasang surutnya air laut, ketika aku bersamamu kenaikan tingkat air seperti ditarik oleh gravitasi bulan nan cantik yaitu kamu.

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika
Jika aku dapat mengukur seberapa luas dan besar cintaku yang dapat aku petakan, akan kuberikan pemetaan seakurat mungkin agar koordinat cintaku sampai tepat dihatimu.

Kata-kata gombal Jurusan Meteorologi
Aku dapat memprakirakan cuaca yang datang hari esok, minggu depan, atau pun tahun depan. Tapi aku tak dapat memprakirakan kapan aku bisa bertemu denganmu lagi.

★★★ SHIN YONG MI ★★★

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih Udah Kunjungi Blog Saya :)
"Smoga Postting ini Bermanfaat"